Ini yang Membuat Kathy Indera Jatuh Hati pada Young Lex

Altov Johar | 4 Mei 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Young Lex dan Kathy Indera tengah bahagia menjalani hubungan asmara. Kebahagiaan itu pun terlihat jelas dari video kemesraan Young Lex dan Kathy Indera, yang beredar di media sosial baru-baru ini.

Kathy Indera tak membantah baru jadian dengan Young Lex. Lantas apa yang membuat Kathy Indera jatuh hati dengan pelantun lagu "O Aja Ya Kan" tersebut?

"Kalau dilihat di sosial media kan, dia kayak orang selengean. Tapi pas aku kenal sama dia, ternyata orangnya baik. Aku suka sama attitude dia," ujar Kathy Indera di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/5) malam.

Diakui Kathy Indera, perkenalannya dengan Young Lex bermula dari proyek video klip. Kala itu dia diminta menjadi model klip Young Lex. Seiring komunikasi yang terjalin intens membuat keduanya merasa nyaman, dan memutuskan berpacaran.

Bukan hanya sekadar pacaran, Young Lex tampak serius menjalin asmara kali ini. Menuru pengakuan Kathy Indera, dirinya sempat dikenalkan dengan orang tua Young Lex.

"Kami enggak ada tanggal jadian sih, jalani aja. Dia (Young Lex) sudah serius, sudah ngenalin ke orang tuanya. Aku juga sudah ngomong, ya sudah jalani aja," pungkas Kathy Indera.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait